Aktor Eddie Redmayne mengungkapkan bahwa J.K Rowling masih mengerjakan naskah Fantastic Beasts 3. Hal itu ia ungkapkan dalam acara Toronto International Film Festival, dan selain itu Redmayne juga mengungkapkan bahwa seharusnya proses syuting akan dimulai pada awal tahun depan.

Tak banyak yang disebutkan oleh Redmayne, tetapi apa yang telah ia sebutkan juga mengkonfirmasi bahwa naskahnya sedang di tulis ulang dan Rowling dan mungkin Rowling akan mengubah arah film ini setelah kegagalan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’s, karena seperti yang kita ketahui bahwa film tersebut mendapat kritik negatif dari para penggemarnya.

Semula, proses produksi film Fantastic Beasts ketiga ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini, tetapi sekarang telah ditunda hingga musim semi 2020. Meskipun Rowling adalah seorang penulis yang handal, namun ia pernah kewalahan untuk mengerjakan naskah dari Harry Potter and the Order of the Phoenix, yang karenanya, film itu sempat ditunda beberapa kali.

Tentu saja, pertanyaan yang paling menarik adalah perubahan apa yang dilakukan Rowling pada naskah Fantastic Beasts 3 dan bagaimana perubahan itu dapat mempengaruhi franchise dunia sihir ini secara keseluruhan. Seluruh saga dari Fantastic Beasts pada dasarnya adalah sebuah prekuel, yang berarti setiap koreksi yang dilakukan pada ceritanya dapat mempengaruhi cerita utama dari Harry Potter juga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/