Seri video game One Punch Man: Road to Hero hari ini diluncurkan untuk audiens barat di iOS dan Google Play Store. Game mobile ini akan mengambil storyline dari musim pertama dengan banyak chapter yang bisa dimainkan. Menurut publisher dari game tersebut, Oasis Games, jalan cerita musim kedua akan dimasukan, namun mereka masih belum menentukan tanggal pastinya.

Selain itu, lebih dari 50 karakter dari seri ini akan turut disertakan dengan pengisi suara originalnya yang juga turut dilibatkan. Fokus dari game ini adalah untuk mengumpulkan karakter-karakter yang nantinya akan dikumpulkan dalam sebuah tim. Mereka yang menggunakan kombinasi skill dan karakter yang terbaik tentu dapat memenangkan pertempuran dengan mudah.

Road to Hero juga akan menyertakan mode pertempuran yang berbeda yang menjamin berbagai komposisi tim yang berbeda pula. Fans mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk menyeimbangkan karakter seperti Saitama yang dapat dikatakan tak dapat dikalahkan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Saitama dalam game ini bukanlah karakter yang dapat dikumpulkan oleh pemain.

Pemain hanya dapat memanggil Saitama dalam pertempuran, dan Saitama hanya akan menggunakan kemampuan khusus dalam jumlah terbatas. Pemain harus menggunakan kemampuan tersebut dengan bijak, apalagi ketika pemain berada di situasi pertempuran yang tak menguntungkan mereka.