Dalam cerita One Piece, angkatan laut mungkin menjadi satu-satunya kelompok yang bisa menangani berbagai kejahatan yang dilakukan oleh bajak laut. Namun, meskipun armada mereka besar dan kuat terkadang mereka juga harus bekerja sama dengan beberapa bajak laut untuk menandingi kekuatan bajak laut lainnya. Untuk itulah mereka membentuk Shichibukai atau tujuh orang pemimpin.

Shichibukai mungkin merupakan bajak laut kuat, terbukti dengan angkatan laut ingin bekerja sama dengan mereka dan juga nilai buruan yang tinggi, namun mereka bukanlah yang terkuat. Keseimbangan laut sendiri sebenarnya ada di tangan empat orang penguasa lautan atau yang biasa disebut Yonko. Mereka adalah White Beard yang sekarang sudah digantikan oleh Black Beard, Big Mom, Kaido, dan Shanks.

Seperti yang diungkapkan saat kematian White Beard, jika ada salah satu Yonko yang tewas maka keseimbangan laut akan terganggu. Lalu, apa yang terjadi jika salah satu bajak laut paling kuat dalam cerita One Piece yaitu Kaido tewas? Tentu Geeks akan bertanya, bagaimana mungkin Kaido tewas. Seperti yang kita ketahui, Kaido merupakan salah satu bajak laut terkuat dalam cerita One Piece, mungkin yang paling kuat untuk saat ini.

Tubuh Kaido benar-benar sangat kuat, bahkan tidak ada pedang atau senjata apapun yang bisa melukainya. Dia juga merupakan pemakan buah iblis tipe Zoan yang bisa berubah menjadi seekor naga. Perlu Yonko lainnya atau ratusan mungkin ribuan orang untuk bisa menghancurkan Kaido. Hal inilah yang terjadi diantara Big Mom dan Kaido dalam cerita terbaru One Piece.

Setelah lama diperkirakan, pertarungan Big Mom dan Kaido akhirnya (kembali) terjadi dichapter 951 kemarin. Pertarungan diantara kedua yonko tersebut benar-benar sangat luar biasa. Cuaca di Onigashima berubah, aura Haki benar-benar sangat terasa, dan langit pun terbelah akibat pertarungan keduanya.

Pertarungan ini mirip dengan pertarungan antara Shanks dan White Beard, dimana semua yang terjadi benar-benar sesuai dan mirip. Jika memang pertarungan ini mirip, ada kemungkinan jika Kaido akan tewas di kemudian hari. Perbandingannya adalah Kaido merupakan White Beard, dan Big Mom adalah Shanks. Setelah pertarungannya dengan Shanks, White Beard tewas diserang angkatan laut.

Dengan asumsi tersebut, ada kemungkinan jika dalam pertarungannya dengan Big Mom, salah satu karakter terkuat di One Piece tersebut akan tewas oleh serangan Big Mom atau mungkin oleh serangan Luffy dan seluruh samurai di Wano yang ingin balas dendam kepada Kaido. Mungkin juga ada serangan dari “dalam” seperti yang dilakukan oleh Squird kepada White Beard. Bagaimana menurut kalian Geeks?