Vin Diesel mengungkapkan bahwa skrip untuk film terbaru Riddick, berjudul Riddick 4: Furya telah selesai ditulis. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diposting di akun Instagramnya, dimana ia terlihat telah selesai berlatih memanah bersama dengan putrinya, dan setelah itu putrinya memperlihatkan naskah dari film tersebut.

Film ini merupakan campuran dari genre sci-fi, aksi, dan horor, yang telah dimulai pada tahun 2000 lalu dengan film berjudul Pitch Black. Film tersebut juga dianggap sebagai batu loncatan bagi Diesel dalam dunia film, karena setelah itu, namanya semakin dikenal dan menjadi aktor yang sering tampil di berbagai film-film besar Hollywood.

Judul Furya seolah menunjukan bahwa di filmnya nanti akan berlatar tempat di planet asal Riddick yaitu Furya, yang sejauh ini tak pernah diperlihatkan dalam semua film Riddick, dan sepertinya juga planet asal Riddick telah dihancurkan oleh para Necromongers. Jadi sepertinya kita akan diceritakan secara singkat bagaimana Riddick bisa menjadi seperti sekarang ini.

Akhirnya kabar ini menjadi jawaban dari pertanyaan tentang kelanjutan Diesel dalam franchise Riddick. Apalagi, Diesel saat ini tengah sibuk dengan berbagai proyek film seperti Fast and Furious 9, Bloodshot dan film Avatar arahan James Cameron. Untuk proses produksinya sendiri masih belum terungkap tetapi sepertinya akan dimulai pada akhir tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/