George Clooney kini bekerja sama dengan Netflix untuk membintangi sekaligus menyutradarai film post-apocalyptic yang diadaptasi dari novel terkenal, Good Morning, Midnight. Novel ini ditulis oleh Lily Brooks Dalton dan pernah menerima pujian sebagai salah satu novel terbaik di tahun 2016 lalu. Novel ini berfokus pada cerita tentang pencarian makna hidup di akhir beradaban.

Diceritakan disini bahwa Agustinus merupakan seorang astronom bintang. Ia ditempatkan di pusat penelitian terpencil di Kutub Utara. Namun karena munculnya sebuah bencana membuat Agustinus harus segera dievakuasi. Namun ia menolak dan Agustinus ditinggalkan sendirian di Kutub Utara sampai ia menemukan seorang anak misterius bernama Iris. Tentu peran Clooney disini adalah untuk memerankan karakter Agustinus tadi.

Menurut Variety, film yang belum diberi judul resmi ini akan mulai diproduksi pada bulan Oktober dan filmnya sendiri akan juga diproduksi oleh Anonymous Content dan juga Syndicate Entertainment. Selain itu Clooney juga akan kembali berkolaborasi dengan Grant Heslov. Clooney dan Heslov pernah membawa pulang penghargaan Academy Awards sebagai produser pemenang nominasi Best Picture di film Argo.

Kini, Netflix terus menyediakan rumah bagi film-film besar yang tampaknya mulai beralih dari layar lebar ke layanan streaming. Netflix bahkan membuat film originalnya seperti film Bird Box dan juga Murder Mystery yang menarik lebih dari 30 juta penayangan di akhir pekan pembukaannya. Tak berhenti sampai situ karena kabarnya Denzel Washington  mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan Netflix untuk membuat proyek film bersama dengan Viola Davis dan Chadwick Boseman.