Tinggal beberapa hari lagi sebelum film Godzilla: King of the Monsters akan dirilis. Proses promosi yang dilakukan Warner Bros. terus dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai saat ini, King of the Monsters digadang=gadang sebagai salah satu film blockbuster terbesar di 2019. Filmnya sendiri akan menghadirkan pertarungan Godzilla, Rodan, Mothra, dan Ghidorah.

Reaksi awal untuk filmnya pun sudah beredar beberapa waktu yang lalu. Kebanyakan dari reaksi tersebut memberikan highlight tentang pertarungan para kaiju. Meskipun WB sebelumnya sudah merilis trailer kedua untuk film ini, namun pihak studio kemudian kembali merilis sebuah teaser terbaru yang menampilkan seluruh kaiju yang akan muncul di filmnya.

Dalam klip tersebut sebagian besar merupakan footage yang sudah pernah diperlihatkan sebelumnya, baik di teaser ataupun di trailer. Namun, ada juga beberapa adegan baru yang dimunculkan dalam klipnya. Contohnya adalah adegan saat Ghidorah akan menyerang manusia yang ada di dalam gedung, Godzilla kemudian datang untuk menghadar Ghidorah. Kemudian ada juga adegan saat Godzilla akhirnya memperlihatkan form ikonik yaitu burning Godzilla.

Meskipun sudah banyak footage yang ditampilkan, masih ada misteri yang belum terjawab. Misalnya kepada siapa akhirnya Rodan akan berpihak. Juga bagaimana dengan nasib manusia dalam menghadapai situasi genting tersebut. Tentunya untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut kita harus menyaksikan filmnya. Di Indonesia sendiri filmnya baru akan tayang pada 29 Mei mendatang.