Serangan Monster Association ke beberapa kota dalam seri One-Punch Man Season 2, benar-benar membuat banyak hero kewalahan. Tidak sedikit dari mereka juga kalah oleh monster-monster tersebut. Serangan tersebut juga menjadi “kesempatan” bagi seri animasinya untuk memperkenalkan berbagai karakter baru lainnya. Di episode 7 kemarin, kita sempat diperkenalkan berbagai hero dari kelas S lainnya, seperti Child Kingdom, Flashy Flash, dan Pig God.

Tapi, sepertinya akan ada karakter baru juga di episode 8 nanti. Dalam preview episode 8, kita diperkenalkan oleh sosok Gouketsu. Dia adalah monster yang memiliki level yang sama dengan Elder Centipede, yaitu monster level naga. Di episode sebelumnya, kemunculan Gouketsu ini sempat dihadang oleh beberapa hero kelas S seperti Genos, Metal Bat, dan Metal King.

Namun, kekuatan mereka bukan tandingan bagi Gouketsu. Gouketsu sendiri sebenarnya adalah seorang yang ahli dalam hal bela diri. Dia bahkan pernah menjadi juara turnamen Super Fight. Tapi, suatu hari dia menantang raja para monster, Orochi, untuk bertarung dan dia kalah. Orochi kemudian membawa Gouketsu ke markasnya dan merubahnya menjadi monster.

Akibat perbuatannya itu, sekarang Gouketsu berevolusi menjadi sosok mengerikan yang tidak ingat lagi masa lalunya. Dalam komiknya, Gouketsu pergi ke turnamen Super Fight yang sedang berlangsung dan menawarkan para penonton disana untuk menjadi monster. Mereka pun setuju, termasuk Bakuzan yang memiliki dendam kepada Suiryu. Dengan kekuatan tersebut dia berhasil mengalahkan Suiryu dengan mudah. Apakah kita akan melihat cerita ini di animenya? Kita nantikan saja minggu depan ya Geeks!