Salah satu TV seri Marvel, Agents of S.H.I.E.L.D., lagi siap-siap buat kembali tayang di musim keenamnya. Di musim kelima, kita ngeliat gimana tim ini nyelametin dunia dari kehancuran. Tapi, hal itu harus dibayar dengan mahal karena kematian Agen Phil Coulson. Tapi, dalam trailernya kemarin memperlihatin kalau Coulson bakal kembali hidup. Tentu, para penggemar pun udah gak sabar buat ngeliat gimana Coulson kembali.

Meskipun sempat dikabarin kalau musim keenam ini bakalan tayang perdana pada Juli nanti tapi, tapi berdasarkan promo yang dirilis kemarin melalui akun Twitter resminya, Agents of S.H.I.E.L.D. ngasih konfirmasi kalau TV seri ini bakalan tayang pada Mei 2019 mendatang. Sayangnya gak ada tanggal pasti kapan serinya akan tayang. Kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan, berbagai promosi seri ini bakalan bisa kita liat.



ABC sendiri udah nyiapin musim ketujuh buat seri ini meskipun, musim keenamnya sendiri belum tayang. Musim keenam dan ketujuh itu rencananya punya durasi yang lebih pendek dibandingin dengan musim-musim sebelumnya dan bakal ngasih liat gimana S.H.I.E.L.D. berusaha buat menyelamatkan Fitz yang ada di dalam Cryo-freezer. Selain itu, di musim ini mereka juga harus berhadapan dengan berbagai misteri yang diperlihatkan di trailernya.

Untuk musim ketujuh sendiri masih belum diketahui apa tema atau cerita yang akan disuguhkan. Pastinya para fans gak akan keberatan buat ngeliat lagi sosok Ghost Rider. Mungkin juga para agen ini bisa melakukan crossover dengan karakter-karakter Marvel lainnya. Yang pasti untuk saat ini para fans cuma bisa berspekulasi buat musim ketujuh nanti.

 

2 KOMENTAR

Comments are closed.