Melakukan sebuah crossover, atau memasukan berbagai karakter dari berbagai properti dalam satu film tentunya menjadi impian para fans. Contoh nyatanya adalah The LEGO Movie. Berbagai macam karakter dari berbagai properti film muncul di film tersebut.Dan dengan harapan untuk kembali mendapatkan kesuksesan yang sama dari film tersebut, perusahaan mainan, Funko, juga ikut-ikutan bikin film crossover lho Geeks.

Reporter dari web Super Bro Movies, Daniel Richtman, ngabarin kalau Warner Bros. Animaniton sekarang lagi ngembangin sebuah film yang ngegabungin live-action dan kartun dari properti mereka. Kalau dilihat dari tweetnya Richtman, karakter yang diperkirakan bakalan muncul di filmnya bakalan bener-bener heboh! Ada Darth Vader, Hello Kitty, Baby Groot, Deadpool, Hellboy, Harley Quinn, Wonder Woman, Care Bears, My Little Pony . Kabar ini juga dikonfirmasi di laporan dari SlashFilm, kalau WB Animation memang lagi bikin filmnya.

Jadi, kalian bisa melihat Deadpool yang ngalahin Darth Vader sambil juga ngeliat Wonder Woman duet bareng Harley Quinn yang naik kuda poni. Sounds crazy? Gak juga sih. Kalau kalian sebelumnya udah pernah melihat film The Lego Movie, kalian pasti udah bisa nilai gimana serunya munculin berbagai karakter di satu film. Apalagi di film ini nantinya, karakter yang muncul berasal dari perusahaan yang beda-beda. Dan film ini juga bisa jadi film pertama yang menggabungkan DC dan Marvel.

Meskipun proyek film yang gabungin berbagai karakter ini pertama kali buat Funko, tapi mereka sebelumnya juga pernah bikin berbagai treatment lainnya buat properti mereka. contohnya mereka pernah buat TV show, video game, film, dan lain-lain. Sayangnya, belum ada detail plot buat film ini, Geeks. Tapi, yang pasti proses produksinya bakalan dibuat pada awal tahun ini. Juga, siapin duit kalian Geeks karena, mereka pasti bikin figures baru buat film ini.