Warner Bros. saat ini sedang menikmati kesuksesan besar berkat proyek film terbaru mereka, Aquaman. Film yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard tersebut sudah mengantongi keuntungan kotor sebesar 1 miliar Dollar Amerika dan sempat merajai jajaran film box office. Hal ini membuat WB percaya diri untuk mengerjakan proyek film selanjutnya yang ada di daftar mereka.

Salah satunya adalah New Gods, yang akan disutradrai oleh Ava DuVernay. DCEU sendiri sebenarnya sudah menggunakan beberapa elemen dari komik New Gods, seperti Steppenwolf yang muncul di film Justice League. Tapi, yang paling dinantikan adalah kehadiran dari Darkseid. Sang penguasa Apokoplis. Meskipun belum dikonfirmasi akan muncul, sepertinya New Gods sudah menemukan villain utama yang akan muncul di filmnya nanti. Dalam laporan Geeks WorldWide, Granny Goodness dan Femle Furies akan menjadi villain utama New Gods.

Tapi, perlu diingat film ini masih dalam tahap awal pengembangan yang artinya, segala perubahan bisa saja terjadi. Granny Goodness sendiri merupakan karakter ciptaan dari Jack Kirby pada 1971. Goodness muncul pertama kali pada komik Mister Miracle #2. Dia dipisahkan dari keluarganya saat masih muda dan dilatih untuk menjadi salah satu pasukan elit Darkseid. Goodness juga merupakan pemimpin dari pasukan Female Furies, pasukan yang semua anggotanya perempuan dan mengabdi kepada Darkseid.

BACA JUGA: BERBAGAI MOMENT SAAT BATMAN ‘MENGGILA’ DI DC UNIVERSE

Pemilihan Granny Goodness dan Female Furies sebagai villain di film New Gods, membuktikan bahwa film tersebut akan mengadaptasi cerita komiknya. Jika memang itu recananya, tentunya ada berbagai kejadian yang berkaitan yang bisa digali lebih dalam. Masih terlalu dini untuk mengetahui secara pasti kemana film ini akan mengarah tapi, DuVernay sendiri sudah pernah memberikan petunjuk tentang inspirasi komik yang akan dia gunakan. Jika proyek film ini berjalan lancar, WB dan DC films bisa menjadikan film ini sebagai prioritas utama.