American Gods Musim Kedua Dirilis 2019!

0
231

Setelah lama hiatus, seri adaptasi dari karya Neil gaiman, American Gods akhirnya sudah menentukan tanggal untuk premiere episode pertama di musim kedua. Banyak sekali hal yang terjadi di belakang layar dari proses produksi seri ini. contohnya adalah keluarnya pencipta dan wakil sutradara musim pertama, Bryan Fuller dan Michael Green, dari proyek ini dengan alasan perbedaan sisi kreatifitas.

Namun, di tengah-tengah goncangan ini Starz television tetap bersikeras untuk melanjutkan seri ini untuk musim keduanya. Selain memberikan informasi mengenai jadwal perilisan untuk musim kedua nanti, Starz juga membagikan poster terbaru untuk seri ini. Selain itu, mereka juga merilis sinopsis resmi untuk musim kedua nanti.

Penantian panjang untuk musim kedua tidak diragukan lagi akan membawa ekspektasi yang sudah dibangun di musim pertama kemarin. Gaya visual dan bentuk abstrak dari cara Fuller menceritakan kisahnya, sudah membuatnya memiliki banyak penggemar. Dan juga menarik untuk disaksikan bagaimana pendekatan dari pengganti sutradara lama, Jesse Alexander, untuk memberikan perbedaan di musim kedua ini.

Dengan perubahan para cast dan pengatur acara dari seri ini, musim kedua nanti mungkin akan melakukan redefinisi untuk seri ini. Sesuatu yang mungkin cocok dengan para penggemar sebelumnya atau mungkin juga tidak. Jika kita beruntung, Starz mungkin saja tidak lama lagi akan merilis trailer untuk musim kedua ini. musim kedua dari American Gods sendiri akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here