TV seri American Gods akhirnya akan kembali tayang untuk musim keduanya. Proses produksi musim kedua ini tidaklah mudah karena, Starz sempat menunda proses produksinya selama lebih dari setahun, ditambah lagi dengan kepergian dua orang penting di balik layar seri tersebut, Bryan Fuller dan Michael Green. Sekarang, mereka telah siap kembali untuk tayang pada Maret mendatang.

Setelah merilis beberapa poster resmi dan marathon episode dari musim pertama, akhirnya Starz merilis sebuah trailer resmi pertama untuk American Gods musim kedua nanti. Trailer terbaru ini mampu memberikan gambaran jalan cerita untuk musim kedua nanti. Starz juga berhasil “melupakan” berbagai drama yang terjadi di belakang layar dan mencoba fokus kepada narasi di seri ini.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=kszeNguAeLo[/fve]

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa Mr. Wednesday mencoba untuk memberi tahu kepada Shadow Moon bahwa peperangan besar akan datang, dan dia mencoba mempersiapkan Shadow Moon untuk berperang dengan para tuhan baru. Lawannya juga ternyata mempersiapkan strategi sendiri untuk melawan Mr. Wednesday dan Shadow Moon.

BACA JUGA: BAGAIMANA CARA CAPTAIN MARVEL MEMILIKI KEMAMPUAN TIME TRAVEL?

Hilangnya dua sosok penting dibalik tim kreatif seri ini, tentunya memberikan perubahan yang cukup besar bagi seri ini. Tapi, berdasarkan trailer terbaru ini, Starz sepertinya mampu untuk mengatasi masalah tersebut dengan baik. Yang jelas, kita harus tetap menantikan episode pertama season 2 ini pada Maret nanti untuk membuktikan hal tersebut.

Kaskus Battleground