Musim terbaru untuk seri American Gods udah di depan mata. Karena hal itu, saluran TV kabel premium, Starz, terus melakukan berbagai ngepromosiin musim kedua American Gods. Sebelumnya, Starz udah ngerilis sebuah full teaser dan juga beberapa poster keren lainya. Selain itu, mereka juga ngasih sedikit bocoran dari berbagai episode yang ada di musim kedua nanti.

Kemarin, Starz kembali ngerilis sebuah teaser terbaru untuk musim kedua ini. teaser ini diberi judul “Meet Your Gods” dan sayangnya gak banyak hal yang baru ditampilin disini. Seperti yang udah diliatin di teaser sebelumnya, ketegangan antara Mr. Wednesday dan Mr. World terus meningkat. Selain itu, kita juga kembali diperlihatkan dengan berbagai karakter seperti Bilquis, Mr. Ibis, Mr. Nancy, Salim, dan Laura Moon.

[fve]https://youtu.be/3QgT1X01HyQ[/fve]

Seperti yang Geeks lihat di teasernya, para dewa-dewa ini meminta penonton untuk percaya kepada mereka, kepada para dewa yang membutuhkan pengikutnya, memberikan janji kalau mereka akan sukses untuk menyingkirkan Mr. World, New Media, dan Technical Boy. Teaser dan pendekatan marketing dibungkus jadi satu.

Musim kedua dari American Gods sendiri akan menghadirkan cukup banyak gambaran tentang bentuk asli para dewa-dewa tersebut. Selain itu, meskipun dalam teasernya seolah kita diberi tahu kalau peperangan besar akan datang, sepertinya itu hanyalah sebuah adegan masa lalu dari Sweeny. Selain itu juga berbagai adegan di dalam teasernya semakin memperjelas pesteruan antara dirinya dan Shadow Moon.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.