Para penggemar serial HBO pastinya mengenal dengan salah satu mini serie ini, yaitu American Gods. Serial yang diadaptasi dari sebuah buku Novel karya penulis Neil Gaiman ini menjadi salah satu serial yang paling diminati dengan cerita yang sangat menarik untuk di ikuti. Belum lama ini para aktor serial American Gods diwawancara tentang bagaimana mereka mengembangkan cerita dari buku novel menjadi cerita yang luas dan menarik.

MUST READ : INIKAH PETUNJUK GREEN LANTERN AKAN HADIR DALAM JUSTICE LEAGUE?

Saat event New York Comic Con berlangsung, pihak Screen Rant diberi kesempatan untuk mewawancarai tiga aktor American Gods yaitu Ricky Whittle (Shadow Moon), Pablo Schreiber (Mad Sweeney) dan Yetide Badaki (Bilquis). Selama wawancara berlangsung, mereka membicarakan tentang peran mereka dalam serial ini untuk me-visualkan cerita Novel ke dalam versi serial TV. Berikut adalah video wawancara mereka :

Dalam video tadi aktor Yetide Badaki mengungkapkan bahwa akan ada banyak pengembangan dengan karakternya, penulis American Gods Bryan Fuller dan Michael Green mempunyai sesuatu yang belum disajikan dalam buku, tapi hal itu akan disajikan dalam mini serie American Gods. Mini Series American baru ditayangkan satu season dan memiliki delapan episode, tidak menutup kemungkinan akan terdapat banyak kejutan tentang karakter yang mereka perankan dalam American Gods season 2 tahun depan.

Saat ini kita masih bisa menunggu cerita menakjubkan seperti apa yang akan disajikan dalam mini seri American Gods di season 2 nanti. Jadi buat kalian yang penasaran dengan informasi tentang serial American Gods, ikuti terus Greenscene.co.id