Disney Rilis Trailer Dan Poster Artemis Fowl!

0
268

Versi layar lebar dari Artemis Fowl sudah mulai dikembangkan sejak sumber aslinya, yaitu buku novel, tersebut dirilis. Artemis Fowl diadaptasi dari buku seri petualangan fantasi dengan judul yang sama  yang diciptakan oleh Eoin Colfer pada 2001. Sampai saat ini novelnya sudah mencapai delapan judul. Artemis Fowl akan disutradarai oleh Kenneth Branagh.

Kemarin, Disney akhirnya merilis trailer resmi untuk film ini. Meskipun trailernya menawarkan apa yang akan kita nikmati di filmnya nanti, berbagai footage yang ada di trailer ini memiliki sentuhan baik penampilan maupun feel dari apa yang sudah dilakukan oleh Branagh dalam proyek sebelumnya. Yang mana, hal tersebut merupakan sebuah hal yang positif untuk dilakukan.

Di sisi lain, kebanyakan dari proyek live-action Disney belum pernah mengecewakan para penggemarnya, dan sekarang mereka berusaha keras untuk membuat sebuah film non-animasi yang bukan sebuah sekuel ataupun remake dari animasi klasik mereka. Disney sendiri sudah merilis dua film yang sama seperti Artemis Fowl, yaitu A Wrinkle in Time dan The Nutcracker and the Four Realms. Namun, Disney tentunya berharap film ketiga ini tidak akan bernasib sama.

Artemis Fowl sendiri berkisah tentang Mr. Artemis Fowl, seorang bocah 12 tahun yang sangat jenius dan merupakan penerus dari seorang dalang kriminal legendaris, seperti yang ditulis oleh sinopsis filmnya. Artemis akan menghadapi sebuah ras peri yang tersembunyi yang diduga memiliki hubungan dengan hilangnya ayah Artemis. Hal tersebut membawanya bertemu dengan Holly Short, dan Commander Root.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here