Simak Teaser Batwoman Untuk Event Elseworlds

0
313

Karakter Batwoman akan menjalani debut live-actionnya dalam event crossover Arrowverse, Elseworlds pada tahun ini. Batwoman akan bergabung dengan Kara, Barry, dan Oliver. Sampai saat ini kita hanya bisa melihat beberapa foto dari Batwoman, baik itu foto bocoran atau foto first look. Tapi, kita akhirnya mendapatkan perkenalan yang lebih dekat lagi dengan sosok Kate Kane.

Melalui kanal YouTubenya, The CW kemarin merilis sebuah footage yang memperkenalkan sosok Batwoman untuk event crossover nanti. Dibuka dengan kata-kata, “You don’t believe in Batman? Batman is urban legend (Kau tidak percaya dengan Batman? Batman adalah legenda kaum urban).” teaser ini memperlihatkan secara jelas sosok Batwoman. Namun, teaser tersebut tidak memperlihatkan banyak tentang bagaimana Batwoman menumpas kejahatan di jalanan. Tapi, kita bisa melihat bagaimana dia secara heroik turun ke jalanan dan menjaga kota Gotham. Bat Signal juga diperlihatkan dalam teaser ini.

Referensi tentang Batman sendiri sebenarnya sudah sering disebutkan dalam seri ini. Batwoman sendiri diceritakan menjadi penjaga kota Gotham disaat Batman tidak ada. Sebagian penggemar percaya bahwa waktu yang dijadikan latarnya adalah ketika Bruce Wayne sedang berada di sebuah penjara, seperti di film The Dark Knight Rises. Apa yang dilakukan oleh The CW ini bisa dibilang cukup berani karena, belum pernah ada sebelumnya seri atau acara DC apapun yang membawa sosok Batwoman.

The CW berharap banyak pada event crossover kali ini. Mereka menggunakan event crossover ini sebagai sebuah perkenalan karakter sebelum akhirnya dia akan mendapatkan serinya sendiri. Meskipun banyak menuai kontroversi, The CW juga memberikan harapan besar pada karakter Kate Kane.