Simak Final Trailer Film Aquaman!

0
257

Trailer terakhir untuk film Aquaman telah dirilis, dengan menampilkan Arthur Curry saat menghadapi takdirnya menjadi raja Atlantis. Film ini menandai peluncuran film solo pertama semenjak Justice League tahun lalu. Jadi tentu saja Aquaman menjadi film yang paling diantisipasi bagi fans DC tahun ini.

Meskipun diatur setelah story timeline Justice League, Aquaman juga akan menjadi origin story ketika menjelajahi kehidupan awal Arthur sebagai putra dari Queen Atlanna (Nicole Kidman) dan Thomas Curry (Temuera Morrison).  Setelah masa hidupnya dihabiskan di Atlantis, Arthur kemudian dipanggil untuk melindungi rumah bawah lautnya, ketika saudaranya Orm (Patrick Wilson), mengancam untuk berperang dengan penghuni daratan yang selalu mengotori dunia. Ia dituntut menjadi raja yang harus memilih keputusan tepat dimana ia akan menentukan nasib peradaban dunia.

Black Manta dan Orm memang menjadi villain-nya Aquaman, namun, Orm mendapat porsi utama sebagai villain. Hal ini sempat dibahas beberapa waktu lalu, bahwa Black Manta memang akan disiapkan untuk peran yang lebih besar di film selanjutnya, jadi tentu pertarungan utama Aquaman dalam film ini adalah pertarungan melawan raja Orm, sebelum akhirnya ia dihadapkan dengan Black Manta di pertarungan lain yang lebih besar.

BACA JUGA: SPOTLIGHT: Howard Stark, Jenius Generasi Pertama MCU

Pekan lalu Warner Bros telah merilis poster terakhir untuk film ini yang menunjukan Arthur dan Mera yang berdiri berdampingan di lautan, dengan sang tokoh utama Aquaman yang berbalut kostum emas berpadu dengan hijau klasiknya. Jason Momoa sukses diterima dengan baik oleh para fans ketika ia melakukan debutnya di Justice League sebagai Aquaman, padahal film itu sendiri tampil mengecewakan.