Dumbo Rilis Trailer Dan Poster Resmi!

Rumah produksi Disney dalam beberapa tahun belakangan ini sedang sibuk dengan melakukan remake dari beberapa animasi klasik mereka ke versi live-action. Beberapa diantaranya berhasil meraih kesuksesan seperti Beauty and the Beast dan Maleficient. Proyek live-action berikutnya dari Disney adalah film tentang gajah kecil dengan kuping yang lebar dengan kemampuan terbangnya, yaitu Dumbo.

Disney secara resmi merilis sebuah poster resmi untuk film ini. Poster tersebut, sama seperti jalan cerita filmnya, memiliki tema sirkus dengan Dumbo yang terbang dari atas tenda menuju ke kerumunan penonton di bawah. Berbagai bintang Hollywood seperti Colin Farrell, Danny DeVito, Michael Keaton, dan Eva Green akan mengisi cast di film ini.

Trailer resmi Dumbo sebelumnya pernah dirilis pada Juni lalu, memberikan kita sedikit gambaran dari apa yang akan Tim Burton berikan dalam film tersebut. Meskipun Tim Burton belakangan ini gagal untuk membuat sebuah film “besar,” setidaknya proyek film Dumbo ini cocok untuk Burton. Dumbo adalah salah satu animasi klasik yang turut membantu menaikan nama Disney. Burton juga juga sempat bekerja untuk Disney di masa lalu, saat dia membuat film live-action Alice in Wonderland dengan sukses mendapatkan pemasukan yang besar.Hal tersebut juga membuat Disney sadar bahwa animasi klasik, yang diadaptasi menjadi live-action, adalah sebuah bisnis yang bagus.

Dumbo bercerita tentang Holt yang merupakan bintang dari sebuah sirkus ternama. Setelah pulang dari perang, dia pun berubah. Pemilik sirkus tersebut, Max Medici, menggunakan jasa Holt untuk mengurus Dumbo. Ketika anak dari Holt, Milly dan Joe, mengetahui bahwa gajah muda tersebut bisa menggunakan kupingnya untuk terbang, seorang pebisnis V.A. Vandevere dan seorang penari akrobat, Colette Marchant, memiliki rencana untuk membuat Dumbo menjadi bintang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.