Sepertinya Star Wars sudah siap untuk memulai sebuah “kejayaan” baru di layar kaca. Menurut laporan terbaru dari Variety, TV series Star Wars yang sedang dalam masa produksi, The Mandalorian, sudah menemukan pemeran utamanya. Tidak lain dan tidak bukan adalah aktor Pedro Pascal. Meskipun informasi spesifik dari peran Pedro belum diketahui, setidaknya fans sudah tahu sedikit tentang series ini.

Lucasfilm akan membawa series tersebut ke layanan streaming milik Disney, yaitu Disney Plus. Jon Favreu menjadi sutradara untuk series tersebut sekaligus sebagai penulis. Dan series ini juga akan mengambil setting diantara Star Wars trilogi orisinal dan yang terbaru. Dengan setting setelah kejatuhan Empire, Mandalorian akan mengikuti cerita tentang kebangkitan dari First Order. Selain itu juga akan mengikuti kisah tentang seorang “koboi” dan bounty hunter galaksi lainnya saat mereka hidup jauh dari New Republic.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Disney akan memberikan jadwal rilis untuk series ini tapi, sepertinya proses casting untuk seri ini sudah berlangsung. Sejauh ini, Pascal adalah satu-satunya aktor yang dikonfirmasi akan muncul di series ini. Baru-baru ini muncul kabar juga yang menyebutkan kalau Carl Weather akan bergabung dengan Pascal. Berdasarkan informasi dari Making Star Wars, Weather sudah dicasting untuk sebuah peran yang masih belum diketahui.

Bagaimana menurut kalian tentang Pedro Pascal yang bergabung di The Mandalorian ini, Geeks? Kira-kira apa peran yang akan dia mainkan dalam seri tersebut?