Detective Pikachu Rilis Trailer Pertama!

0
319

Trailer pertama Detective Pikachu yang dibintangi Ryan Reynolds akhirnya dirilis. Film ini mengingatkan kembali wajah ikonik dari sang tokoh Pikachu yang sekarang diangkat kedalam versi live-action. Dunia Pokemon telah dihidupkan kembali dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan terlihat cukup menjanjikan, bahkan bagi yang bukan penggemar dari franchise ini sekalipun.

Kisah Detective Pikachu dimulai ketika sang detektif Harry Goodman hilang secara misterius. Karena hal itu, putra Harry yang bernama Tim, mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada ayahnya. Ia dibantu oleh detektif Pikachu yang merupakan rekan dari Harry. Film ini menampilkan beragam karakter Pokemon yang masing-masing mempunyai kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Secara keseluruhan cuplikan trailer tadi memiliki nuansa noir, dan komedi yang cukup kental yang mengingatkan kembali akan film The Happytime MurdersDetective Pickachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dan juga melibatkan John Mathieson sang cinematographer yang pernah masuk dua kali dalam nominasi Academy Award. Sementara Efek visual yang menabjukan itu diciptakan oleh Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy vol.2)

Pokemon pertama kali muncul pada tahun 1996 dengan respon yang luar biasa baik di seluruh dunia. Dan mereka akan mencoba mendulang kesuksesan yang sama dengan  versi Live-Action ini. Detective Pikachu sendiri akan dirilis dibioskop pada tanggal 10 Mei 2019. Well, film ini cocok banget buat kalian yang punya kenangan masa kecil manis di tahun 90’an.