Saat trailer pertama untuk film Detective Pikachu dirilis secara daring, banyak orang yang senang untuk menerka-nerka berapa banyak Pokemon yang muncul dalam footage tersebut. Meskipun Pikachu adalah karakter yang akan menjadi pusat dari filmnya, ada juga beberapa pokemon yang familiar termasuk Psyduck, charizard, Jigglypuff, dan Mr. Mime.

Namun sampai saat ini kita masih belum tahu siapa atau pokemon apa yang akan menjadi villain di film Detective Pikachu nanti. Namun, menurut laporan dari We Got This Covered, Mewtwo (yang sebelumnya juga pernah menjadi villain dalam film Pokemon: The First Movie) akan menjadi villain rahasia di Detective Pikachu. Menurut sumber mereka, dirinya mengklaim bahwa Mewtwo akan memainkan peran besar dalam ceritanya, dan ceritanya juga akan diawali dengan menampilkan cerita origin dari pokemon Psychic yang kuat.

Namun bisa jadi Mewtwo tidak akan menjadi satu-satunya villain di film tersebut, karena dengan konsep yang berbeda dari cerita Pokemon yang biasanya, kemungkinan akan ada villain manusia juga yang mencoba untuk mengendalikan Mewtwo (atau sebaliknya). Dalam cerita original Pokemon, Mewtwo diciptakan setelah seorang ilmuwan menghabiskan waktu bertahun-tahun melakukan serangkaian uji coba terhadap gen dan DNA Mew. Karena uji coba tersebut, Mewtwo menjadi sangat beringas, yang membuatnya menjadi salah satu Pokemon yang paling kuat.

BACA JUGA: Inikah Penampilan Mewtwo di Detective Pikachu?

Metwo sendiri sudah pernah muncul beberapa kali baik dalam film animasinya maupun dalam seri animasi TV. Tapi, film ini akan menandai kali pertama karakter tersebut diperlihatkan dalam bentuk live-action di layar lebar. Sebagian besar sudah merasa khawatir mengenai bagaimana mereka akan mengadaptasi desain Mewtwo ke live-action tapi, lalu bagaimana dengan kalian Geeks? Apakah penasaran dengan karakter satu ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here