Tonton Trailer Toy Story 4 Disini!

0
308

Kepopuleran salah satu properti milik Disney Pixar, yaitu Toy Story, sudah lama dikenal oleh banyak penonton. Banyak diantara mereka yang merasakan ikatan emosional dengan film tersebut. Pixar sempat membuat sebuah “penutup” di film Toy Story 3 tapi, sepertinya Pixar masih ingin, setidaknya sekali lagi, membuat film Toy Story.

Toy Story 4 sendiri saat ini sedang memasuki masa produksi. Sekitar tiga jam yang lalu, Disney merilis sebuah teaser trailer untuk film tersebut. Tidak banyak yang bisa diungkap tentang film Toy Story 4 dari video tersebut, kecuali sebuah pengumuman bahwa film ini akan dirilis pada musim panas tahun depan dan karakter baru, yaitu Forky. Dalam video tersebut kita bisa melihat seluruh mainan Andy saling berpegangan tangan, tertawa, dan riang gembira. Sampai akhirnya Forky “mengacaukan” hal tersebut.

Beberapa hari yang lalu pengisi suara Woody, Tom Hanks, melakukan proses rekaman untuk mengisi suara Woody yang terakhir kalinya. Sebelum Tom Hanks, pengisi suara Buzz Lightyear, Tim Allen, juga melakukan hal yang sama. Seperti yang diketahui kalau film Toy Story 4 akan menjadi film terakhir mereka. Ada spekulasi juga kalau film tersebut akan menjadi film terakhir dari franchise Toy Story yang sudah tayang dari tahun 1995.

Meskipun banyak diantara para pecinta film Disney yang merasa kalau Toy Story sudah berakhir di film ketiganya, mereka masih sangat antusias dengan film tersebut. Bahkan ada seorang penggemar yang memberikan “teori”nya tentang film ini. Dia mengatakan bahwa di film Toy Story 4, Bonnie akan beranjak dewasa dan dia akan memberikan seluruh mainannya tersebut kepada seorang wanita yang sedang hamil. Ternyata wanita tersebut adalah istri dari Andy dan mainan tersebut pun menjadi milik anaknya.