Trailer Dragon Ball Super: Broly Tampilkan Pertempuran Epik Goku & Vegeta

0
321

Pertama kali diumumkan pada Desember 2017 lalu, film ke 20 dari seri anime Dragon Ball, yaitu Dragon Ball Super: Brolly, akan memiliki cerita dimana para pahlawan dari  7 universe memenangkan turnamen kekuatan dan mengalahkan Jiren. Sang kreator, Akira Toriyama, saat ini sedang sibuk untuk mengawasi proyek filmnya ini. Film ini juga akan menjadi debut dari desain terbaru untuk Broly.

Dalam trailer terbaru yang dirilis kemarin ini, memperlihatkan Goku dan Vegeta, sedang berada dalam sebuah pertarungan besar melawan Broly. Saat pertarungan tersebut berlangsung, keduanya menggunakan form Super Saiyan biru, yang mana hal itu merupakan indikasi kalau Broly memiliki level jauh diatas mereka dibandingkan dengan film sebelumnya. Satu hal yang menjadi sorotan dalam trailer ini adalah ada sebuah adegan dimana Vegeta terlihat menggunakan form dewa Super Saiya untuk pertama kalinya. Dalam aniimenya, Vegeta melewati form ini dan langsung masuk ke form Super Saiya biru.

Juga beberapa karakter lain seperti Beerus, Picolo, dan Frieza, juga muncul dalam trailer ini yang kemungkinan mereka semua juga akan memiliki peran besar dalam filmnya. Yang menarik lainnya adalah meskipun keduanya terlihat memukul Broly dengan sekuat tenaga, tapi salah satu mereka sepertinya tidak menggunakan kekuatan mereka sepenuhnya. Di akhir Dragon Ball Super, Goku mencapai sebuah level kekuatan baru yang disebut Ultra Instinct.

Ada kemungkinan Goku akhirnya akan menggunakan form tersebut untuk mengalahkan Broly. Beberapa fans berspekulasi bahwa Goku dan Vegeta akan dipaksa untuk melakukan fusion  dan menjadi Super Saiyan Blue Gogeta. Film ini juga akan menjadi penampilan keempat bagi Broly untuk muncul di film Dragon Ball. Film ini juga akan kembali menampilkan cerita origin dari Broly dan memberikan alasan baru kenapa dia harus bertarung melawan Goku dan Vegeta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here