Simak First Look Resmi Henry Cavill Sebagai Geralt!

0
185

Geeks tentunya sudah tahu bukan rencana proyek TV series adaptasi dari salah satu gim yang populer, The Witcher. Aktor Justice League yang memerankan karakter Superman, Henry Cavill, ditunjuk sebagai tokoh protagonis utama yaitu Geralt of Riviera. Netflix menjadi saluran yang akan menyiarkan TV series ini, dan proses produksi untuk series ini pun sudah dimulai.

Kemarin, Netflix merilis sebuah video teaser trailer untuk TV series The Witcher. Dalam video tersebut kita bisa melihat first look dari Henry Cavill sebagai Geralt of Riviera. Perlu untuk dicatat, kalau series ini akan diadaptasi dari versi aslinya yaitu versi novel, bukan versi gimnya. Jadi, penampilan Henry yang tidak memiliki janggut putih memang sengaja disesuaikan dengan versi novel. Selain itu juga, Cavill akan kehilangan bekas luka yang ada di wajahnya yang menjadi ciri khas Geralt dalam versi permainan videonya.

Tapi, memang harus diakui penampilan Henry Cavill sebagai Geralt dalam video promosi ini lebih terlihat sebagai salah satu pemeran di The Lord of the Rings, dibandingkan dengan The Witcher. Dengan proses produksi yang sedang berjalan, mudah-mudahan kita bisa segera melihat aksi Cavill dalam sebuah trailer promo untuk series ini dan memperlihatkan bagaimana Cavill atau Geralt berubah menjadi seekor serigala putih.

Sayangnya belum ada keterangan untuk jadwal rilis dari TV series ini, meskipun ada kemungkinan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Bagaimana menurut kalian penampilan dari Henry Cavill ini, Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here