Edisi terbaru dari komik Winter Soldier adalah sebuah edisi yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para fans dari Bucky Barnes. Namun, kabar buruknya adalah dia akan diburu para penggantinya di HYDRA di edisi kedua ini. Apakah Bucky akan berhasil dibunuh oleh para Winter Soldier lainnya?

Bucky Barnes sudah memainkan peran pembantu dalam petualangan Black Widow dan juga the Punisher tapi, dalam komiknya sendiriĀ  Bucky memang sengaja menolong orang lain untuk mendapatkan kesempatan kedua, seperti yang dia dapatkan dari teman-teman lainnya. Artinya Winter Soldier tidak akan menyerang Bucky terlebih dahulu.

Tidak banyak sebuah karakter dari film pahlawan super benar-benar sesuatu dengan versi yang kita lihat di komiknya tapi, pengecualian terjadi untuk komik Winter Soldier yang terlihat sangat pas. Sama seperti Bucky yang di-reboot di film Infinity War, Bucky dalam versi komik pun berhasil menghilangkan program jahat yang ada di dalam kepalanya. Sayangnya Bucky harus ikut menghilang akibat jentikan jari Thanos. Kalau dia hidup mungkin, alur cerita dari komik ini bisa menjadi alur yang pas untuk diadaptasi ke layar lebar.

Target yang diungkapkan sebagai target yang tidak bisa diselamatkan oleh Bucky pernah dijelaskan ketika Marvel merilis cover art untuk Winter Soldier #2, yang membuat Bucky sepertinya masuk dalam incaran dari versi muda dirinya. Apakah misi seorang Bucky untuk menolong orang lain berarti dia akan memberikan kesempatan kedua juga kepada Winter Soldier yang memburunya? Simak selengkapnya dalam komik Winter Soldier #2 ya Geeks!