Trailer Outlaw King: Chris Pine Berjuang Demi Skotlandia!

0
338

Pada Agustus kemarin, film original garapan Netflix sudah merilis trailer pertama untuk film Outlaw King, karya sutradara David Mackenzie. Film ini dibintangi oleh salah satu bintang Wonder Woman, yaitu Chris Pine. Netflix merilis trailer pertama dalam rangka pemutaran perdana di acara festival film internasional di Toronto. Sekarang, kita bisa melihat peran Chris Pine lebih jelas lagi.

Kemarin, Netflix kembali merilis trailer terbaru untuk film Outlaw King. Trailer ini adalah trailer kedua untuk film ini. Dalam trailer kedua ini, kita lebih disuguhkan secara detail tentang mitologi Robert the Bruce, dibandingkan dengan trailer pertama. Dibandingkan dengan trailer pertama juga, trailer kedua ini lebih memperlihatkan sisi peperangannya dan juga kematian. Dipadu dengan sound editing yang luar biasa. Meskipun banyak footage yang diambil dari trailer pertama tapi, trailer kedua ini lebih memperlihat sisi epik dan juga cerita tentang Robert the Bruce.

Film ini diangkat dari kisah yang jarang diketahui oleh banyak orang, yaitu tentang Robert the Bruce, seorang pejuang yang menjadi raja Skotlandia. Film Outlaw King juga menjadi kolaborasi terbaru antara Mackenzie dan Pine. Sebelumnya pada 2016 lalu, mereka pernah berkolaborasi untuk film Hell or High Water, yang menghasilkan empat buah nominasi Oscar. Proses produksinya sendiri sudah dimulai sejak Agustus 2017 lalu.

Setelah penayangan perdananya di acara TIFF, Mackenzie memotong sekitar 20 menit durasi film ini. Berdasarkan hasil review para kritikus, film ini perlu memperkuat struktur ceritanya. Namun, terlepas dari reaksi yang diterima oleh film ini pastinya para penonton Netflix akan merasakan pengalaman dan juga nilai yang berbeda.