GREENSCENE.CO.ID – Walau film Wonder Woman 2 masih belum rilis dan masih harus menunggu tujuh bulan lagi hingga film tersebut dapat kita saksikan di bioskop, tetapi sang sutradara sekaligus penulis dari film tersebut yaitu Patty Jenkins sudah mulai menyiapkan keseluruhan cerita untuk Wonder Woman 3. Tentu saja sekuel dari film pertamanya ini sangat dinantikan oleh para penggemar di mana kini Diana Prince akan menghadapi Cheetah dan Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal.

Dalam film keduanya, Chris Pine yang memerankan karakter Steve Trevor entah bagaimana akan kembali, padahal di film Wonder Woman pertama, Trevor sempat mengorbankan dirinya dengan meledakkan diri di pesawat. Tampaknya film Wonder Woman 2 juga tidak akan menjadi film terakhir dari karakter Trevor karena ada kabar yang menyebutkan bahwa sang aktor yaitu Chris Pine juga akan kembali sekali lagi untuk threequelnya atau film Wonder Woman 3.

Jelas masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa besar peran yang akan ia miliki atau bagian apa yang akan ia mainkan dalam ceritanya nanti, tetapi diyakini bahwa Trevor akan kembali dan bahwa sekuel yang disebutkan di atas tak akan menjadi yang terakhir bagi karakter Trevor.

Sebelumnya saat melakukan sesi wawancara di acara CCXP19 beberapa waktu lalu di Brazil, Patty Jenkins sempat menjelaskan tentang masa depan karakter Wonder Woman. Jenkins juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki cerita yang sudah disiapkan untuk potensi film ketiganya. Tetapi Jenkins juga mengingatkan bahwa perubahan mungkin saja akan terjadi di masa depan. Apalagi keputusan akan berada di tangan Warner Bros selaku pihak studio yang akan menggarap filmnya nanti.

Jenkins pun menambahkan bahwa perlu ada jeda yang cukup antara film kedua dan ketiganya, dan seperti yang kita ketahui bahwa Gal Gadot juga masih harus menyelesaikan beberapa film yang harus dikerjakannya. Yang jelas kita harus menunggu hingga momen terbaik untuk membuat film tersebut muncul sebelum akhirnya dapat terwujud. Dan yang pasti, film ketiga dari Wonder Woman akan ditentukan oleh bagaimana kesuksesan film keduanya yang akan rilis bulan Juni nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/