Simak Penampilan Chris Pine Dalam Trailer Kedua I Am The Night

0
86

Sutradara Patty Jenkins dan Chris Pine saat ini sedang istirahat dari proses produksi Wonder Woman 1984, untuk mempromosikan TV seri terbatas untuk saluran TNT, I Am The Night. Seri drama tersebut mendapatkan sambutan positif pada 2017 lalu dan bahkan judulnya diganti dari One Day She’ll Darken, sebelum TNT mengumumkan seri ini akan dirilis pada Januari 2019 mendatang.

Seri ini akan menghadirkan cerita thriller kriminal yang akan memiliki setting dan kedekatan cerita yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Dengan diriloisnya seri ini TNT kemungkian akan menjadi lawan berat HBO untuk genre yang sama yaitu True Detective. Berikut adalah sinopsis dari seri I Am The Night.

Terinspirasi dari kisah nyata, I Am The Night menceritakan tentang Fauna Hodel, seorang gadis remaja yang lahir dan tumbuh di Reno, Nevada. Fauna hidup cukup nyaman dengan misteri masa lalunya, sampai suatu hari dia menemukan sesuatu yang menuntunnya untuk mempertanyakan semuanya. Saat Fauna mulai menginvestigasi rahasia dari masa lalunya, dia bertemu seorang reporter, yang kacau balau akibat dihantui oleh kasus yang membuatnya jadi seperti itu. Bersama-sama mereka mengikuti jejak kejahatan yang akhirnya merujuk kepada dokter ahli kelamin yang terkenal di Los Angeles, Dr. George Hodel, pria yang terlibat dalam pembunuhan kelam Hollywood, dan kemungkinan, kasus kriminal besar yang belum terungkap.

Seri I Am The Night akan memiliki enam buah episode dan Patty Jenkins sendiri akan menyutradarai seri ini untuk dua episode pertamanya. Sampai sejauh ini, pihak TNT sendiri sudah merilis sebuah trailer dan beberapa footage di belakang layar. Seri ini juga memiliki sentuhan seperti novel The Black Dahlia Murder dan juga L.A. Confidental.

Dalam trailer ini juga ada kisah-kisah atau detail-detail kecil yang menarik yang mudah-mudahan bisa menjadi bagian dari cerita dari seri tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here