Peran Aaron Taylor-Johnson sebagai Quicksilver di film Marvel Cinematic Universe memang bisa dibilang sangat singkat. Saudara kembar dari Wanda Maximoff ini harus mengorbankan dirinya dan kalah di medan pertempuran dalam film Avengers: Age of Ultron. Tapi, Johnson sendiri sudah menandatangi kontrak untuk beberapa film. Inilah yang membuat banyak fans bertanya bagaimana dia akan kembali ke film di MCU.

Pada awal tahun ini, ada sebuah rumor yang menyebutkan kalau Quicksilver akan kembali muncul di Avengers 4 nanti. Tapi, kemudian Johnson membantah rumor tersebut. Ketika ditanya apakah dia akan muncul di film terakhir untuk phase 3 tersebut dia menjawab kalau hal tersebut bukanlah hal yang bisa dibicarakan untuk saat ini.

Secara teknis, ada banyak celah atau pintu untuk Quicksilver bisa kembali ke MCU. Dan ketika Johnson dikabarkan berada di set Avengers 4 pada Mei lalu, hal tersebut memunculkan kembali rumor tentang dirinya yang kembali ke MCU. Tapi, seperti yang dia utarakan dalam sebuah wawancara dengan Metro kemarin, bahwa tidak ada rencana untuknya bergabung dengan berbagai proyek film di MCU kedepannya, termasuk Avengers 4.

Dengan teori yang menyebutkan kalau para Avengers yang akan melakukan time travel di Avengers 4, kita bisa menduga kalau Pietro Maximoff akan bisa kembali hidup. Apalagi dia juga bisa membantu Captain America dan para Avengers lainnya. Apakah menurut kalian Quicksilver perlu untuk kembali Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.