Seperti yang Geeks sudah ketahui, beberapa hari yang lalu di acara New York Comic Con mereka menampilkan sebuah “trailer” (David Harbour tidak menganggap ini merupakan trailer) dari film reboot  Hellboy. Sayangnya, footage tersebut hanya bisa disaksikan oleh mereka yang hadir pada panel tersebut. Lionsgate sendiri belum merilis footage tersebut secara daring. Tapi, sepertinya kita akhirnya bisa menyaksikan footage tersebut.

Salah seorang penggemar yang hadir di acara dan panel Hellboy merekam video footage tersebut. Dia baru mengunggah video tersebut kemarin di akun Facebook miliknya. Dalam video tersebut para fans diberikan kesan pertama dari David Harbour sebagai Hellboy saat beraksi, melemparkan lelucon, dan saat bertarung melawan para monster. Video tersebut benar-benar memperlihatkan dua sisi dari karya Mike Mignola tersebut.

Selain kita melihat aksi pertama dari David Harbour, dalam video ini juga kita bisa melihat para cast lain seperti Sasha Lane, Ian McShane, Daniel Dae Kim, dan juga tentunya yang sudah pasti dinantikan adalah penampilan dari Mila Jovovich sebagai Nimue  the Blood Queen. Dalam video trailer tersebut juga bahkan memperlihatkan Hellboy dengan tanduk penuhnya serta sebuah mahkota. Adegan tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir.

Bukan sebuah tugas yang mudah memang bagi Neil Marshall untuk “meniru” hasil karya dari Ron Perlman dan Guilermo Del Toro. Tapi, selaku pencipta karakter Hellboy Mignola yakin kalau adaptasi terbaru ini akan membawa kita kembali ke buku komik. “kita akan kembali (ke buku komik) dan maju dari sana.