Beberapa waktu lalu ada kabar yang menyebutkan kalau sutradara film The Raid, Gareth Evans, akan menjadis utradara film solo Deathstroke. Namun, Gareth Evan kemudian memberikan pernyataan bahwa memang sempat ada pertemuan dan diskusi dengan Warner Bros. mengenai kemungkinan tersebut tapi, sayangnya diantara keduanya tidak ada titik temu sehingga proyek film ini kembali stuck.

Belum menemukan titik terang bukan berarti Evans tidak punya rencana untuk film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter saat mempromosikan filmnya, Apostle, Evans ditanyai tentang rencana untuk film Deathstroke. Dan yang mengejutkan adalah Evans mau berbagai informasi tentang hal tersebut, “cukup kelam, cukup kejam, dan menjadi sesuatu yang tidak takut untuk pergi ke tempat yang gelap, karena karakter itu memiliki masa lalu yang cukup gelap juga.

Saat ini, masih belum ada perkembangan resmi apapun dari film Deathstroke. Manganiello pernah mengatakan pada Juli kemarin kalau proyek film ini masih dalam pengerjaan. Tapi, berdasarkan komentar Evans tersebut, sulit untuk diketahui apakah proyek film tersebut masih terus berjalan atau ditunda.

Kemungkinan lain juga adalah film ini dilaksanakan secara diam-diam oleh Warner Bros., tanpa Evans. Jika memang Deathstroke masih belum bisa dibuatkan film solonya, masih ada banyak “lahan” bagi sang villain untuk bisa muncul lebih sering. Salah satu contohnya adalah film The Batman. Jika bukan The Batman, dia juga bisa bergabunga dengan Suicide Squad versi James Gunn. Kalau semuanya gagal, mungkin WB bisa kembali menegosiasi Evans untuk menangani film ini.