Film Venom adalah film produksi Sony pertama di luar dari Spider-Man. Saat pertama kali proyek film ini diumumkan, ada perdebatan apakah Venom akan masuk ke universe Spider-Man versi Tom Holland. Film ini sendiri direncanakan akan memiliki sekuel dan berbagai symbiote lain, seperti Carnage, akan ditampilkan di film sekuelnya. Tapi, sebelumnya Venom akan melawan symbiote bernama Riot, yang masuk ke dalam tubuh Carlton Drake.

Sony kemarin merilis iklan promosi untuk internasional terbaru. Dalam TV Spot tersebut, kita bisa melihat dengan jelas villain yang akan menjadi lawan Venom, Riot. TV Spot berdurasi 30 detik tersebut juga memperlihatkan footage lama dan juga footage baru dan bagaimana hubungan antara Eddie Brock dan Anne.

Berdasarkan TV Spot yang dirilis ini, sepertinya Sony sudah memantapkan efek spesial khususnya CGI untuk film ini, termasuk efek untuk Riot. Meskipun film ini akan lebih berfokus kepada bagaimana sosok Eddie Brock bisa menyatu bersama symbiotenya, bagaimana Riot mengambil alih tubuh Drake juga akan ditampilkan di film ini.

Tidak akan lama lagi film Venom akan mulai dirilis di Bioskop. Sony pastinya akan terus melakukan upaya promosi agar para fans dan juga masyarakat mau menonton film ini. Ada beban berat yang dipikul oleh Hardy karena, biasanya Sony memproduksi film-film bertema pahlawan super tapi kali ini mereka mencoba untuk membuat film anti-hero. Jika film ini sukses, ada jalan yang terbuka untuk bisa bergabung bersama karakter lain di MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.