Aktor Chris Pratt Beri Petunjuk tentang rencana besarnya untuk menghadirkan sebuah jagat sinematik baru yaitu Nintendo Cinematic Universe. Menghadirkan sebuah jagat sinematik sepertinya saat ini sudah menjadi salah satu hal yang menjadi rencana jangka panjang bagi industri film. Banyak rumah produksi yang menghadirkan rencana untuk membangun sebuah jagat sinematik untuk beberapa alasan. Yang pertama adalah menjadi rencana jangka panjang dari film tersebut.

Yang kedua adalah agar rumah produksi bisa mengembangkan alur ceritanya jauh lebih luas lagi. Ini juga yang kemudian menjadi rencana besar dari aktor Chris Pratt untuk proyek film Super Mario Bros. Movie yang dia bintagi. Setelah sukses dengan film pertama, Illumination Entertainment saat ini sedang mempersiapkan berbagai hal untuk menghadirkan sekuelnya yaitu Super Mario Bros. Movie 2 yang rencananya akan rilis pada 2026 mendatang.

chris pratt nintendo cinematic universe

Berkaitan dengan perilisan sekuel film Super Mario Bros. Movie tersebut sang aktor memberikan tanggapannya terkait film sekuel tersebut akan semakin mengeksplor lebih jauh universe dari karakter Ninterndo. Dalam wawancara terbaru dengan Screen Rant, Chris Pratt memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai apa yang bisa dihadirkan filmnya untuk masa depan franchise tersebut. Lebih lanjut, Chris Pratt juga ungkap rencana untuk menghadirkan sebuah jagat sinematik dari para karakter Nintendo yaitu Nintendo Cinematic Universe.

Ada banyak sekali hal yang bisa dieksplor. Ada banyak sekali game yang berusia puluhan tahun yang bisa dieksplor, bukan hanya dengan Mario dan Peach dan Donkey Kong dan Luigi dan Bowser dan Roshi; yang dihadirkan di akhir. Namun, hal tersebut membuatku sangat bersemangat. Aku merupakan seorang penggemar berat Nintendo sejak kecil, sehingga berpikir tentang bagaimana semuanya mulai dari Legend of Zelda hingga seluruh Nintendo Cinematic Universe bisa tercipta dan seperti apa para karakter yang aku cintai tersebut nantinya? Maksudnku, benar-benar tidak ada batasan. Kita bisa membicarakan hal ini selama berjam-jam.

Dari apa yang Chris Pratt ucapkan tersebut bisa jadi memang saat ini Illumination Entertainment sendiri memang sedang menghadirkan jagat sinematik dari para karakter Nintendo tersebut. Jika kemudian hal tersebut benar-benar terjadi, ini akan jadi sebuah pencapaian lainnya yang belum pernah terjadi saat sejak dahulu yaitu bagaimana adaptasi game sukses dipasaran. Selain itu, Nintendo Cinematic Universe akan jadi jagat sinematik game di film pertama dalam sejarah.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.