Kemarin kita sudah mengetahui kalau Cystal Reed akan bergabung dalam salah satu proyek TV series original dari DC, yang akan ditayangkan pada layanan streaming eksklusif mereka yaitu Swamp Thing. Reed akan bermain sebagai Abby Arcane, seorang ahli tanaman yang kembali ke kampung halamannya di Lousiana. Dia kemudian mengetahuia ada sesuatu yang menyeramkan di sebuah rawa.

Berdasarkan laporan dari Splash Reports, Derek Mears akan bergabung dalam series ini. Dia akan berperan sebagai pemeran utama. Tapi, yang paling penting adalah dia bukan akan memerankan karakter manusianya, melainkan dia akan meemrankan karakter makhluk rawa yang merupakan perwujudan dari sang manusia, Alec Holland. Belum ada konfirmasi dari DC tentang kabar ini.

Mears merupakan seorang stunt performer yang ternama. Dia juga pernah mengerjakan berbagai proyek film dan televisi. Kebanyakan diantaranya adalah film horror, seperti film reboot Friday the 13th pada 2009 lalu. Untuk TV series sendiri, dia muncul hampir di semua series seperti The Flash dan Twin Peaks.

Proyek film Mears selanjutnya adalah sebuah film baru garapan James Cameron dan Robert Rodriguez, Alita: Battle Angel. Swamp Thing akan berkisah tentang perjalanan cinta antara Abby dan Alec Holland. Kabarnya juga aktris Maria Sten akan mengisi peran Liz Tremayne, seorang reporter koran lokal dan juga seorang bartender yang juga merupakan seorang teman sekolah dari Abby. Swamp Thing direncanakan akan melaksanakan premierenya bersamaan dengan series lain pada 2019 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.