Ada Baymax Di Kingdom Hearts III

0
114

Baymax dan Hiro akhirnya muncul di game yang berisi para karakter Disney, Kingdom Hearts III. Mereka muncul di sebuah trailer pendek yang dirilis oleh pihak Sqare Enix kemarin. Video trailer ini dibuat untuk menyambut acara pameran game terbesar, Tokyo Game Show, yang rutin diadakan tiap bulan. Acara Tokyo Game Show sendiri akan mulai dibuka pada pekan depan.

Buat para gamers dan penggemar seri Kingdom Hearts, tentunya kemunculan dari Hiro dan Baymax di game ini bukanlah sebuah kejutan. Square Enix mengumumkan pada acara D23 Expo 2015 silam, kalau San Fransokyo, yang merupakan setting tempat untuk film Big Hero 6, akan menjadi setting tempat untuk petualangan terbaru dari game ini.

Sebelumnya juga kita juga pernah diperlihatkan sebuah concept art dari tokoh protagonis di game Kingdom Hearts, yaitu Sora, terbang di atas punggung Baymax. Tapi, footage yang dirilis oleh Square Enix ini benar-benar pertama kali diperlihatkan karakter dari Big Hero 6 ini. Selain Baymax dan Hiro, dalam trailer pendek ini kita diperlihatkan sedikit dari berbagai karakter lain seperti Go Go Tomago, Wasabi, Honey Lemon, dan Fred.

Big Hero 6 merupakan film animasi karya Disney yang dirilis pada 2014 lalu. Film animasi ini berkisah tentang seorang anak muda yang sangat ahli di bidang robotik, Hiro Hamada, yang memberantas seorang penjahat bertopeng dengan bantuan Baymax, seorang robot kesehatan yang diciptakan oleh kakaknya dan teman-temannya. Game Kingdom Hearts III akan dirilis di Playstation 4 pada 29 Januari 2019.