Doom Patrol merupakan proyek TV series terbaru dari DC Universe. Seri ini akan bergabung bersama seri lainnya yaitu Titans, keduanya akan ditayangkan secara eksklusif di layanan streming milik DC yang akan diluncurkan pada 15 September mendatang. Sebelumnya dikabarkan Jovian Wade akan memerankan salah satu tokoh utama yaitu Cyborg dan Brendan Fraser akan memerankan Robotman.

Berkat foto bocoran dari lokasi shooting dari JustJared, kita akhirnya bisa melihat penampilan dari Crazy Jane, Negative Man, Robotman, dan Elasti-Woman. Riley Shanahan terlihat dalam balutan kostum Robotman sedangkan Fraser akan mengisi suaranya.  Diane Guerrero terlihat serius sebagai Crazy Jane, April Bowbly juga terlihat anggun dalam busana dress bertema vintage sebagai Elasti-Woman.  Terlihat juga Dwain Murphy dalam balutan Negative Man.

Berbeda dengan foto bocoran dari Titans yang mendapat banyak sekali kritikan, terkait dengan kostum yang dipakai para bintangnya, foto bocoran dari Doom Patrol looks better and awesome!. Kabar terkini juga menyebutkan bahwa Alan Tudyk akan mengisi suara dari Mr. Nobody, villain utama dari seri ini.

Doom Patrol sepertinya akan melaksanakan debutnya dalam seri Titans sebelum mereka meluncurkan seri mereka sendiri. Jika rencana ini berhasil, kemungkinan kita akan melihat kelanjutan dari crossover tersebut. Sama seperti apa yang dilakukan The CW yang membuat acara crossover tahunan spesial.

Doom Patrol dan Titans benar-benar berada di universe yang berbeda dengan Arrowverse dan DC Extended Universe. Hal ini dikarenakan hak distribusi keduanya menjadi penghalang asuknya ke DC Universe. Namun, hal tersebut justru bisa jadi sesuatu yang bagus karena dengan begitu, mereka bisa tetap mempertahankan tone dan kontinuitas mereka.