Para pahlawan terhebat penjaga bumi, Avengers, sepertinya akan mendapatkan markas baru. Mereka akan mulai menempati markas barunya setelah mereka berhasil mengalahkan raksasa Dark Celestial. Penulis komik The Avengers, Jason Aaron dan artist David Marquez kan mulai memperkenalkan markas baru Avengers di komik terbaru mereka Avengers #8 pada September mendatang.

Kepindahan markas Avengers ini diumumkan melalui sebuah press release yang dibagikan oleh editor eksekutif, Tom Brevoort. “rahasia gelap terdapat di bawah bayangan markas baru Avengers saat tim Avengers akhirnya berkumpul dan siap untuk menghadapi ancaman terhebat yang diberikan oleh dunia! Dan ini merupakan hal yang baik juga karena, kekacauan yang ada di seluruh dunia muncul dimulai dengan serangan yang dilakukan oleh Namor sang makhluk bawah air! Semuanya menuju dan akan muncul di keluaran ketujuhratus kami dalam beberapa bulan kedepan, seperti yang kita tunjukan mengapa kita menganggap Avengers merupakan persimpangan dari Marvel Universe, tempat dimana banyak elemen dari setiap aspek sudut jagat raya kita bertempur!”

Avengers sendiri memiliki beberapa markas yang berbeda-beda dalam satu dekade ini, mulai dari Avengers Mansion sampai Avengers Tower. Dalam cerita “No Surrender” mereka bahkan memperkenalkan kembali forgotten emergency auxillary Avengers headquarters dari cerita Avengers #13 tahun 1965 karya Stan Lee dan Don Heck.

Kemungkinan markas baru Avengers tersebut adalah gunung yang sama seperti yang disebut rumah oleh Thunderbolts. Tempat tersebut juga merupakan markas H.A.M.M.M.E.R milik Norman Osborn. Gunung tersebut terletak di Colorado dan bila kita melihat cover terbaru oleh Marquez, kemungkinan perkiraan tersebut benar.