Mungkin untuk saat ini bagi kamu yang mengenal aktor Keanu Reeves pasti berpikir bahwa aktor tersebut identik dengan perannya di The Matrix dan John Wick. Seperti yang kamu tahu bahwa saat ini Keanu Reeves sedang disibukan oleh proses produksi John Wick : Chapter 3 menjelang perilisannya tahun depan. Namun diselang kesibukannya, ternyata aktor berusia 53 tahun tersebut pun telah membintangi sebuah film bergenre thriller romantic berjudul Siberia.

Siberia rencananya akan dirilis di negara Amerika bagian utara, dan baru saja diumumkan bahwa studio Saban Films akan menggarapan film Siberia saat Cannes Film Festival dihelat. Bersamaan dengan hal itu, Deadline baru-baru ini mengumumkan foto penampilan pertama Keanu Reeves di film ini yang tak berbeda jauh dengan karakternya sebagai John Wick, seperti potongan rambut hingga janggut yang berada di wajahnya. Penasaran seperti apa first look Keanu Reeves di fim Siberia? Yuk simak fotonya dibawah ini Geeks!

 

Film besutan sutradara Mattew Ross ini menceritakan seorang pedagang berlian asal Amerika bernama Lucas Hill (Keanu Reeves) yang melakukan perjalanan ke Rusia untuk menjual berlian biru langka. Tapi, saat Lucas menawarkan berlian tersebut malah mengundang pertanyaan besar bagi warga setempat. Sesuai dengan genre-nya yaitu thriller-romantis, film Siberia juga akan dibintangi oleh aktris Molly Ringwald (Riverdale) yang berperan sebagai Gabby istri dari Lucas Hill.

MUST READ : KEANU REEVES TERTARIK KEMBALI DALAM MATRIX 4

Saat ini, pihak studio belum mengumumkan tanggal rilis Siberia, tapi diyakini bahwa film ini akan dirilis sebelum akhir tahun 2018. Jadi, bisa dikatakan bahwa jadwal Keanu Reeves untuk satu tahun ke depan akan sangat padat, karena setelah John Wick 3 dirilis, dirinya akan lanjut produksi film Bill & Ted 3 bersama Alex Winter. Bagi kamu yang penasaran dengan film Siberia, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here