Buat kalian yang sebelumnya sudah menonton film The Conjuring pertama tentu sudah tidak asing lagi dengan boneka yang bernama Annabelle. Karena banyak yang penasaran dengan cerita dibalik boneka menyeramkan tersebut akhirnya Warner Bros selaku pihak studio memutuskan untuk memproduksi film spin-off dan telah dirilis sebanyak dua film dan kisah Annabelle akan berlanjut di film ketiganya nanti.

Baru-baru The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros. mulai mempersiapkan film Annbelle 3 yang ditargetkan rilis pada tahun 2019, sekaligus mengkonfirmasi bahwa Annabelle 3 ini akan masuk di jajaran film Conjuring Universe. Film Annabell 3 ini akan kembali disutradarai oleh Gary Dauberman yang sebelumnya menulis untuk film Annabelle pertama dan kedua. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang cerita Annabelle 3 yang akan masuk ke dalam timeline Conjuring Universe ini.

 

Buat kalian para penggemar franchise Conjuring pasti sudah tahu jika cerita di film Annabelle pertama dan Annabelle : Creation memiliki rentang perbedaan waktu yang cukup lama. Hal ini menjadi masuk akal jika di film Annabelle 3 nantinya akan menyoroti apa yang belum diperlihatkan sebelumnya dalam rentang waktu dari dua film sebelumnya.

Sedangkan untuk pembuatan cerita film Anabelle 3 perkembangan ceritanya lebih cepat dari dua film Conjuring lainnya yang juga sedang dalam pengembangan, yaitu The Conjuring 3 dan The Crooked Man. Nah, buat kamu yang penasaran dengan perkembangan terbaru dari Conjuring Universe dan Annabelle 3, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.