Pernah membayangkan bagaimana rupa dari Harley Quinn ketika tua nanti? Mungkin Geeks bisa melihat komik DC Harley Quinn keluaran minggu sekarang untuk bisa melihat rupa Harley Quinn ketika sudah tua.  Hal ini dilakukan Oleh DC untuk menghormati salah satu komik Marvel yang menjadi inspirasi terciptanya cerita di komik ini yaitu Old Man Logan.

DC akan merilis seri komik Harley Quinn yang bercerita tentang masa depan pasca apocalypse yang diberi judul Old Lady Harley. Namun, berbeda dengan OId Man Logan, untuk versi Harley Quinn ini dialah yang menjadi penyebab semua kekacauan yang terjadi. Harley Quinn merupakan seoirang pemimpin sebuah gang di Coney Island dan dalam keluaran terbaru koimik Harley gengnya membutuhkan pemimpinnya tersebut.

DC Ngeluarin Comic Old Woman Harley!

Harley sedang berusahan untuk bertahan dengan kehilangan seorang temannya bahkan, dia pergi meninggalkan Coney Island untuk bekerja sebagai pemburu buronan di Manhattan, meninggalkan gengnya untuk bisa bertahan tanpa kehadiran dirinya. Hal tersebut yang menjadi peluang bagi Penguin untuk masuk dan memberikan “kesan” yang sama seperti di Gotham bagi para kriminal di Coney dan hampir menghancurkannya.

Harley pulang ke rumanya dalam waktu yang tepat untuk kembali menyelamatkankan rumah kesayangannya ini sekali lagi. Namun, ketika Harley pulang ke Coney Island dan bertemu dengan gengnya nampak seperti semuanya akan kembali normal. Dalam koimik Harley Quinn #42 ini dibuka dengan penghormatan lain kepada Mad Max : Furry Road, dengan Harley tua yang rambutnya sudah hampir dicukur semua  diikat di depan mobil yang dikendarai oleh Red Tool.

Meskipun terinspirasi dari Old Man Logan, Old Lady Harley memiliki aura yang berbeda dengan cerita Logan. Penulis komik Harley Quinn, Frank Terri menjelaskan bahwa mereka tidak mencoba untuk menggambarkan post-apocalyptic yang serius, para pembacanya akan dihadirkan dengan cerita yang lebih fun dengan cerita yang luas. Buat Geeks yang penasaran dengan ceritanya, bisa langsung cek koimiknya ya !