Kalian pasti mengenal aktris cantik nan seksi ini kan? Kini, Margot Robbie kembali hadir dalam film terbarunya yang bergenre Neo-Noir yang berjudul Terminal. Meskipun beberapa waktu lalu poster dan teaser resmi dari film Terminal sudah dirilis, tetapi sampai saat ini masih belum jelas bagaimana alur cerita film ini dan peran apa saja yang dimainkan oleh para cast yang terlibat. Tetapi, melalui promo terbaru Terminal yang dirilis malam tadi dalam akun resmi twitter pribadinya, @MargotRobbie, ia memperlihatkan trailer terbarunya untuk film Terminal dengan caption “something different for you… #TerminalMovie @SimonPegg @DexFletch @RLJEfilms”. Simak penampilan epik Margot Robbie dalam trailer Terminal dibawah ini Geeks!

 

Sebelum membintangi film Terminal, Margot Robbie sempat berperan dalam film I, Tonya yang berhasil masuk ke dalam nominasi Academy Awards kemarin. Sedangkan dalam film ini Margot Robbie berperan sebagai karakter utama wanita yang mematikan, Annie, dengan rambut pirangnya khas gaya zaman dahulu dan aksen British. Dalam trailer tersebut dibuka oleh sosok Annie yang sedang mengintergoasi seorang pria dengan menggunakan metode yang sangat ekstrim. Film Terminal ini memiliki cerita tentang dua pembunuh bayaran (Irons dan Fletcher) dengan misi balas dendam yang mematikan, seorang guru yang sedang bertarung dengan penyakit keras (Pegg), seorang petugas kebersihan yang sangat tertutup (Myers), dan seorang pramusaji yang memiliki kehidupan ganda (Robbie), di kota anonimus. Sebuah kejadian pembunuhan membuat nyawa mereka berada dalam ancaman seorang otak criminal misterius yang sedang menuntut balas dendam.

Selain Margot Robbie, film Terminal juga diisi oleh beberapa aktor pendukung seperti Simon Pegg, Max Irons, Mike Myers, dan Dexter Fletcher. Film ini disutradarai dan ditulis juga oleh Vaugh Stein yang pada film Terminal ini merupakan debutnya bersama Margot dan seluruh cast film. Film Terminal juga diproduseri oleh Robbie sendiri beserta Tom Ackerley dari film I, Tonya dan bagi kalian yang tidak ingin melewatkan aksi Margot Robbie di film Terminal, catat tanggal perilisannya pada 11 Mei 2018 (USA).

 

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.