James Gunn Dan Elizabeth Banks Akan ‘Reuni’ Dalam Film Horror Brandenburg

0
123

Bila kita membahas sutradara James Gunn, pastinya kalian langsung terbesit dengan salah satu film MCU Guardians of The Galaxy. Tapi kali ini tidak ada kaitannya dengan cerita Peter Quill, karena ditengah waktu rehatnya menggarap GoTG, James Gunn saat ini tengah disibukan menjadi salah satu tim produksi film horror terbarunya berjudul Brandenburg. Meskipun dalam film ini James Gunn tidak menjabat sebagai sutradara, ada hal menarik yang patut kalian ikuti karena James Gunn akan reuni dengan salah satu pemeran dari film horror yang ia garap sebelumnya yang berjudul Slither (2006).

Baru-baru ini The Hashtag Show melaporkan bahwa James Gunn akan kembali bekerja sama dengan aktris Elizabeth Banks dalam film Brandenburg garapan sutradara David Yarovesky. Sebelumnya, dalam film Slither, Elizabeth Bank berperan sebagai Starla Grant dan saat itu James Gunn menjadi sutradara sekaligus penulis film Slither. Bersamaan dengan kabar reuni James Gunn dan Elizabeth Banks dalam proyek film Brandenburg, James Gunn pun memberi pernyataan terkait dengan kerjasama dengan Elizabeth Banks. Simak pernyataan James Gunn dibawah ini :

“Elizabeth dan saya berada di satu pemikiran artisitik yang sama sejak kami pertama kali bertemu saat ia (Elizabeth) mengikuti audisi Slither tahun 2005. Dari awal ia tetap menjadi salah satu teman terbaik yang saya miliki, dan ia akan menjadi partner yang sempurna untuk menciptakan proyek film ini (Brandenburg).”

Sedangkan film horror Brandenburg ini masih belum banyak informasi yang diketahui, meskipun kabarnya sutradara David Yarovesky dan studio produksi The H Collective telah memulai pra-produksi minggu lalu dan akan menjalani pengambilan gambar pertama pada tanggal 26 Maret ini. Bersamaan dengan bergabungnya Elizabeth Banks, The Hashtag Show pun menyinggung secara singkat tentang alur cerita yang akan disuguhkan dalam film Brandenburg, yang berpusat tentang salah satu keluarga yang tinggal di Kansas.

MUST READ : JAMES GUNN BEBERKAN ASAL USUL BABY GROOT!

Keseluruhan cerita Brandenburg akan digarap oleh dua saudara James Gunn yaitu Mark Gunn dan Brian Gunn sebagai screenwriter. Sepertinya akan menarik ya Geeks, bila James Gunn yang saat ini kita kenal sebagai sutradara film GoTG mengerahkan seluruh idenya bersama sutradara David Yarovesky untuk mengembangkan film Brandenburg ini.