Seiring dengan dimulainya produksi live-action Shazam pada bulan Februari kemarin, kalian pastinya telah melihat penampilan dari aktor Zachary Levi saat mengenakan kostum Shazam muncul pada beberapa waktu lalu. Tentu dengan bocornya foto kostum Shazam, para fans DC semakin penasaran dengan setelan kostum Shazam, pasalnya dalam foto tersebut hanya memamerkan sisi samping dan sisi belakang saja. Tapi kali ini, kalian dapat melihat lambang petir pada bagian depan kostum Shazam yang dikenakan aktor Zachary Levi.

Penampilan Zachary Levi dengan kostum Shazam-nya ini baru saja dibagikan oleh akun Twitter bernama @DcComicsUnited ditengah produksi film Shazam yang sedang berlangsung. Dalam foto ini kalian dapat melihat lebih detail kostum Shazam dengan logo petir serta aksesoris gelang berwarna gold ditangannya. Meskipun fotonya tidak terlalu jelas, setidaknya kita ada sedikit gambaran tentang kostum yang dikenakan oleh Zachary Levi dalam film Shazam yang akan dirilis tahun depan. Penasaran dengan penampilan terbaru Shazam? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

 

Sebelumnya sutradara David F. Sanberg sempat mengutarakan melalui forum Reddit bahwa kostum Shazam untuk film garapannya ini terinspirasi dari penampilan Shazam dalam film animasi Justice League : War (2014). Dan apabila kita membandingkan penampilan Zachary Levi dengan kostum Shazam versi animasi, tampaknya David menyuguhkan dengan penampilan yang tak jauh berbeda dari kostum Shazam dalam film animasi Justice League : War.

MUST READ : ARMOR SHAZAM TERINSPIRASI JUSTICE LEAGUE:WAR!

Selain itu, David F. Sanberg pun mengungkapkan bahwa Warner Bros telah siap untuk memamerkan penampilan Shazam dalam kurun waktu dekat ini, dan ada kemungkinan WB akan mengumumakn saat event WonderCon 2018 dihelat pada akhir bulan ini. So, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan kabar terbaru mengenai film Shazam, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!