Warner Bros secara perlahan mulai membangkitkan universe DC mereka dengan beberapa proyek film spin-off untuk kembali mencuri antusias para penggemarnya pasca kegagalan Justice Legue. Beberapa proyek solo-movie terbaru DC pun mulai ramai diperbincangkan, salah satunya adalah Shazam!. Kalian pasti telah banyak mengetahui info terbaru dari film sutradara David F.Sanberg ini mulai dari cast maupun sinopsis. Disamping itu, kalian pasti penasaran untuk mengetahui kostum Shazam yang akan dikenakan oleh aktor Zachary Levi nanti.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kapan David F.Sanberg akan mengumumkan tentang hal tersebut. Tapi baru-baru ini, sutradara yang banyak menggarap film Horror tersebut menggoda melalui forum Reddit.com mengenai penampilan kostum Shazam. Dalam forum tersebut, David F.Sanberg memberi penjelasan bahwa dirinya terinspirasi desain kostum Shazam dalam film animasi Justice League : War yang dirilis pada tahun 2014 silam. Berikut penjelasan dari David F.Sanberg di forum Reddit :

 “Penampilannya (Shazam) akan memiliki kesamaan dari film Justice League : War. Begitu desain foto saya rilis, saya akan memberi tahu lebih banyak tentang alasan saya mengambil pilihan tersebut.”

Sedangkan film animasi Justice League:War merupakan film adaptasi cerita komik Justice League:Origin New 52. Penampilan Shazam dalam film animasi ini secara keseluruhan tak ada perbedaan yang signifikan, namun sedikit berbeda dengan logo petir didadanya yang terlihat seperti bentuk segitiga terbalik dan memiliki dua penyangga untuk dua sisi sayapnya.

MUST READ : DAVID F.SANBERG AKAN MENYAJIKAN UNSUR ‘HUMOR’ DALAM CERITA SHAZAM!

Disamping kostum Shazam, tentu dengan David F. Sanberg yang aktif di media sosial, telah menguntungkan bagi para fans DC, karena kalian sedikitnya telah mempunyai sedikit gambaran tentang film yang akan dirilis 5 April 2o19 mendatang. Jadi untuk saat ini, kalian masih bisa bersabar untuk melihat penampilan Zachary Levi mengenakan kostum Shazam ya Geeks!