Dengan mengusung tema ‘Popular Culture‘, film terbaru dari sutrdara kawakan Steven Spielberg berjudul Ready Player One menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Menjelang dua bulan perilisannya di bioskop, Warner Bros Picture selaku studio publisher Ready Player One baru saja merilis promo terbaru dari film yang dibintangi oleh Tye Sheridan dan Ben Mendelsohn ini.

MUST READ :TRAILER MEMUKAU ‘READY PLAYER ONE’ MEMADUKAN UNSUR SCI-FI DAN POP CULTURE!

Promo berupa trailer ini baru saja dibagikan melalui channel Youtube Warner Bros. Picture dan di awal trailer, kalian akan melihat beberapa cuplikan dari film karya sutradara Steven Spielberg seperti Indiana Jones, E.T, sampai Jurassic Park tahun 1993 dan tak ketinggalan, trailer berdurasi 3 menit ini juga melibatkan sambutan dari Steven Spielberg yang menyebutkan bahwa film Ready Player One adalah film yang memadukan antara masa depan dan sejarah dalam satu waktu. Sudah tak sabar melihat trailer Ready Player One ? Simak dibawah ini ya Geeks!

Trailer tersebut sekilas seperti menjadi dokumenter singkat, dimana para tim dibalik layar mengungkapkan kekagumannya terhadap karya Steven Spielberg, salah satunya adalah penulis Ernest Cline yang mangakui dirinya tidak bisa menulis Ready Player One jika dirinya tidak tumbuh di era film kejayaan Steven Spielberg dan dirinya pun berkata bahwa Ready Player One menjadi film yang berbeda, karena film ini menjadi rangkuman semua karya-karya Steven Spielberg.

Ready Player One bercerita tentang seorang pemuda bernama Wade Watts (Tye Sherida) yang seharian bermain game virtual bernama ‘The OASIS’. Ketika pendiri game tersebut meninggal, ia mewariskan hadiah menggiurkan kepada para pemainnya dengan mencari ‘Easter Egg‘  dalam game virtual tersebut. Mampukah Wade mendapatkan hadiah menggiurkan itu ? Kalian bisa saksikan lanjutan ceritanya pada 30 Maret 2018 (USA) hanya di bioskop.