Ocean’s 8 telah mulai bersiap untuk menjadi film extention dari franchise trilogy Ocean sebelumnya yang disutradarai oleh Steven Soderbergh. Dalam poster terbaru Ocean’s 8 yang belum lama ini dirilis, kalian pastinya langsung menganggap bahwa film ini adalah film ‘all star‘ dengan delapan cast yang pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Rihanna, Mindy Kaling dan Awkwafina. Kini delapan aktris cantik Hollywood tersebut telah memulai aksinya dalam trailer pertama Ocean’s 8.

MUST READ : OCEAN’S EIGHT BELAJAR DARI KEGAGALAN GHOSTBUSTER DENGAN PARA PEMERAN WANITA

Trailer pertama Ocean’8 yang baru saja dirilis oleh Warner Bros Pictures telah menjelaskan rencana pencurian yang dimana Debbie Ocean (Sandra Bullock) menjadi otak utama dalam misi tersebut. Dalam trailer ini kalian bisa melihat bagaimana Debbie Ocean menghubungi tujuh rekannya untuk melakukan tindakan kriminal saat acara Met Gala tahunan di New York di adakan. Geeks penasaran dengan akting para ‘all female star‘ dalam Ocean’s 8 ? Simak trailer-nya dibawah ini Geeks.

Film yang disutradarai oleh Gary Ross ini, digadang-gadang akan menjadi salah satu film terbesar yang akan dirilis oleh Warner Bros pada tahun 2018. Bila Ocean’s 8 ini mampu mengikuti kesuksesan trilogy Ocean (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen) tidak menutup kemungkinan Ocean’s 8 ini akan berjalan sebagai film trilogy untuk beberapa tahun kedepan.

Trilogy Ocean yang dibangun oleh sutradara Steven Soderbergh mampu mengumpulkan $1,1 Miliar di Box Office. Lalu apakah film Ocean’s 8 ini akan sukses dan menjadi film pembuka bagi dua film kedepannya ? Sementara ini Geeks bisa menunggu perilisannya di bioskop pada tanggal 8 Juni 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.