Apakah diantara kalian yang mengetahui seorang digital artist bernama Bosslogic ? Seorang digital artist yang berasal dari Australia ini banyak menghasilkan concept-art bertema superhero terutama superhero dari dua publisher komik besar yaitu Marvel dan DC. Terbaru, ia membuat beberapa set poster Avengers:Infinity War yang menampilkan sesuatu yang lebih berbeda.

MUST READ : MENGENAL DIGITAL ARTIST PECINTA SUPERHERO, ‘BOSSLOGIC’!

Dalam concept art yang dihadirkan oleh Bosslogic kali ini, ia membuat rangkaian poster Avengers:Infinity War dengan menggabungkan simbol matematika yang diartikan “infinity” atau tak terhingga. Set poster ini baru saja dipamerkan dalam akun Twitter-nya bernama @Bosslogic, dalam poster ini ia menawarkan ciri khas dari setiap anggota Avengers. Karakter yang ia libatkan dalam concept art-nya ini diantaranya seperti Iron Man, Capt.America, Thor, Hulk, Star Lord, Spider-Man, Winter Soldier dan Doctor Strange. Adapun selain para karakternya, Bosslogic membuat concept art dari lima infinity stone yang dipadukan dalam lambang ‘infinity’ yang diposting lewat Instagram pribadinya. Geeks bisa cek concept art-nya di bawah ini :

 

 

 

 

Just wait for #infinitywar……… Trailer

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

Mungkin dengan keberadaan concept art Avengers : Infinity War dari Bosslogic bisa menjadi salah satu alat promosi untuk film ini, mengingat sampai saat ini Marvel baru merilis satu buah poster Avenger 3. Namun sayangnya Bosslogic bukan seorang illustrator yang bekerja sama dengan Marvel.

Dari concept art Bosslogic tadi, setidaknya juga menjadi salah satu segi promo terbaru Avengers 3 yang tidak resmi dan mampu menarik perhatian para pecinta film lainnya di seluruh dunia. Geeks manakah concept art yang kalian gemari ? Beri alasan kalian di kolom komentar di bawah ini ya

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.