Meskipun para penggemar Marvel Cinematic Universe masih dibikin penasaran dengan trailer Avenger 3, Geeks pastinya sudah mulai melihat berbagai foto bocoran yang menandakan produksi Avengers 4 sedang berlangsung dan tentunya menjadi banyak perbincangan tahun ini. Seperti yang kalian ketahui bahwa Avengers 4 nanti akan menjadi penutup deretan film di Marvel Cinematic Universe Phase 3, kini kabar terbaru dari produksi Avengers 4 kabarnya akan menampilkan anak kembar dari Scarlett Witch dan Vision.

MUST READ : LOKI HADIR DALAM LOKASI SHOOTING AVENGERS 4

Kabar yang pertama kali diumumkan oleh SuperBroMovies ini menampilkan pengumuman casting sepasang anak kembar yang berusia 2 tahun untuk berperan dalam Avengers 4. Setelah pengumumkan casting tersebut muncul beberapa spekulasi pun mulai bermunculan, dan spekulasi yang paling kuat adalah 2 anak kembar dipastikan adalah anak dari Scarlet Witch dan Vision, mengingat dua karakter tersebut akan menjalani kisah asmara sama seperti yang diceritakan dalam buku komik Marvel.

Dalam cerita versi komiknya, dua anak kembat tersebut datang dari imajinasi Scarlet Witch yang seolah dibuat nyata oleh kekuatan sihirnya dan dua anak kembar tersebut bernama Wiccan dan Speed yang termasuk dalam anggota tim Young Avengers. Jadi sangat menarik bagaimana Marvel Studio membawa cerita tersebut ke dalam versi live-action. Namun dari pengumuman casting tersebut, kedua anak kembar ini hanya akan melakukan syuting dalam kurun waktu dua hari saja, jadi mungkin kemunculannya di Avengers 4 akan disajikan secara singkat.

Mungkin selama ini kita masih belum menyaksikan kisah romansa Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) secara gamblang dalam franchise MCU. Namun beberapa foto bocoran Avengers 3 telah menunjukan dua karakter ini tengah berciuman di dalam sebuah gedung yang artinya hubungan mereka semakin dekat. Lalu apakah rumor ini akan menjadi nyata? Let’s see..

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.