Seperti yang Geeks ketahui Marvel Studio saat ini sedang disibukan dengan produksi Avengers 4. Film yang bisa disebut sebagai film terbesar Marvel Cinemati Universe ini telah memberi kita sedikit bocoran bahwa salah satu aktornya Tom Hiddleston akan kembali berperan sebagai Loki di film Avenger 4 nanti. Kabar tersebut baru saja ditegaskan lewat foto terbaru yang berasal dari lokasi syuting Avengers 4.

MUST READ : Avengers Infinity War Akan Menampilkan Karakter Baru!

Foto yang baru saja di bagikan oleh Just Jared ini memperlihatkan Tom Hiddleston akan mengulang perannya sebagai Loki. Bila Geeks menyimak secara jelas, foto-foto ini sepertinya menjadi cerita ‘flashback‘ yang mengacu ke film The Avengers  (2012). Dalam foto ini Loki berpenampilan menggunakan penutup mulut diwajahnya dan dalam foto ini juga terlihat kakak kandungya Thor (Chris Hemsworth) terlihat masih berpenampilan sama seperti dalam dua film Avengers sebelumnya. Geeks bisa cek fotonya dibawah ini.

Foto-foto tersebut diambil saat Avengers 4 sedang menjalani produksi yang berlokasi di kota Atlanta, Amerika Serikat. Setelah foto tersebut disebar luaskan beberapa penggemar Marvel mungkin berpsekulasi bahwa cerita ini diciptakan Thanos setelah para anggota Avengers terlibat dalam pertempuran Infinity War. Tapi cerita tersebut masih belum bisa dilihat kebenarannya untuk saat ini, mengingat perilisan Avengers 4 masih berjarak dua tahun lagi dari sekarang.

Tentunya saat ini kita masih menunggu trailer Avengers 3 yang masih belum ada kepastian perilisannya. Geeks penggemar Marvel Cinematic Universe pastinya sangat menantikan trailer pertama Avengers 3 yang mungkin bisa memberi kita gambaran tentang cerita yang akan disajikan dalam dua film Avengers nanti.