Tuduhan kasus pelecehan seksual kepada aktor Hollywood sepertinya telah ramai jadi bahan perbincangan untuk saat ini. Setelah sebelumnya Steven Seagel dituduh telah melakukan pelecehan seksual, kali ini laporan polisi menyebutkan bahwa aktor laga Sylvester Stallone telah melakukan pelecehan kepada seorang gadis berumur 16 tahun. Perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengungkapkan kepada kepolisian Las Vegas bahwa ia telah diintimidasi untuk berhubungan seks dengan Sylvester Stallone dan bodyguard-nya Michael De Luca di hotel Las Vegas Hilton pada bulan Juli 1986.

MUST READ : Aktor Jurassic World 2 Akan Bergabung Dalam Film ‘Detective Pikachu’

Kabar tersebut dilansir dari Daily Mail yang melaporkan bahwa Sylvester Stallone dan Michale De Luca melakukan hubungan seks kepada gadis berusia 16 tahun pada saat itu. Sylvester Stallone juga diduga memberikan pukulan kepada gadis itu. Gadis remaja tersebut ternyata menginap di hotel bersama keluarga dan teman-temannya, ia mengatakan bahwa Sylvester Stallone mengancam untuk memukul kepalanya agar tidak memberi tahu tentang kejadian pelecehan seksual yang dideritanya.

Gadis tersebut juga dipaksa melakukan hubungan yang lebih intim dengan Mike De Luca setelah berhubungan seks dengan Sylvester Stalline. Gadis tersebut mengaku untuk tidak melaporkan kejadian pelecahan pada saat itu, ia sangat malu dan takut bila ia melaporkan ke polisi. Selama kejadian pelecehan seksual ini, Sylvester Stallone sedang menjalani produksi film Over the Top dan pada saat itu Sylvester Stallone masih berusia 40 tahun.

Geeks bila kejadian tersebut benar-benar dilakukan oleh Sylvester Stallone, mungkin dirinya tidak bisa kembali terlibat dalam sekuel film terbarunya Creed 2. Pemeran Rocky tersebut juga telah ditemui baru-baru ini oleh The Daily Mail dan ia menyangkal tentang tuduhan tersebut yang diajukan kepadanya.